Ini Dia "WEDCO" Undangan Pernikahan Digital


Undangan Digital Murah, Cepat & Ramah Lingkungan

Seiring dengan pengguna internet di indonesia sangat meningkat, karena faktor pertumbuhan pengguna mobile yang semakin pesat serta akses internet murah. Sehingga Undangan Pernikahan Digital mulai banyak diminati karena Undangan Pernikahan Digital cukup mudah, instan, hemat dan ramah lingkungan.

Dengan menggunakan undangan digital, Anda dapat menghemat biaya undangan cetak dan biaya pernikahan Anda. dan kemudahan lainnya, Anda bisa menyebarkan undangan pernikahan hanya dalam hitungan detik, selain itu undangan digital juga lebih ramah lingkungan karena mengurangi penggunaan kertas.

Wedco ( Wedding Couple Banjarmasin), Startup penyedia layanan undangan digital ini berawal pada tahun 2015-an ketika sepasang kekasih ingin menikah. Namun, pada waktu itu mereka mengalami kesulitan mengundang sahabat dan teman mereka karena jarak dan waktu.Sehingga kedua pasangan ini memutuskan untuk mencari cara / alternatif lain, dengan membuat Undangan Pernikahan Website.


Seiring berjalan waktu, banyak yang merespon secara positif Undangan Pernikahan Website tersebut. Pada tanggal 20 Agustus 2015, kedua pasangan tersebut memutuskan untuk mendirikan Vendor Undangan Pernikahan Digital yang bernama Wedding Couple Banjarmasin. Tujuannya adalah sebagai solusi bagi calon pengantin yang menginginkan kemudahan dalam pengiriman Undangan Pernikahan.

Sejak awal kehadirannya, Wedding Couple Banjarmasin hanya memiliki 1 (satu) produk yaitu Undangan Pernikahan Website.

Pada bulan Februari 2016. Wedding Couple Banjarmasin meluncurkan produk baru yaitu Undangan Pernikahan JPEG (Berbentuk Gambar Statis) sebagai pendamping Undangan Pernikahan Website. Disusul Undangan Pernikahan Video pada bulan Maret 2016. Sehingga saat ini Wedding Couple Banjarmasin memiliki 3 produk Undangan Pernikahan Digital yaitu : Website, JPEG & Video.


Tema Undangan Digital

Undangan berbentuk website yang bisa di lihat melalui Desktop, Tablet & Smartphone dengan menyebarkan link dan undangan berbentuk JPEG dengan ukuran 1:1 bisa dijadikan foto profil live chat & media sosial, Sedangkan undangan berbentuk video berdurasi 15 detik dengan ukuran 1:1 untuk dibagikan di live chat & media sosial.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia "WEDCO" Undangan Pernikahan Digital"

Post a Comment