Infopedia, Refrensi Untuk Pencari Jasa, Sewa dan Wisata


Infopedia, Refrensi Untuk Pencari Jasa, Sewa dan Wisata 

Infopedia merupakan sebuah situs yang mempertemukan antara pengguna dengan penyedia layanan jasa & sewa yang ada di seluruh indonesia. Salah satu startup yang berdomisili Banjarbaru Kalimantan Selatan ini ingin memberikan solusi bagi masyarakat yang kesulitan untuk mencari referensi penyedia jasa maupun sewa di indonesia.

Minimnya situs penyedia iklan layanan yang khusus membahas mengenai penyedia jasa dan sewa yang ada di indonesia, untuk itulah infopedia lahir untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Melalui Infopedia para pengguna juga dapat mencari lebih banyak berbagai macam informasi tentang tempat-tempat wisata yang populer dan menarik di Indonesia. Selain informasi tersebut Infopedia juga menyediakan informasi tambahan seperti referensi penginapan atau hotel, sewa kendaraan (mobil dan motor), tiket pesawat, dan referensi makanan disekitar tempat tujuan wisata, dan di Infopedia juga mencantumkan url sumber dari original artikel, gambar maupun referensi yang dijadikan content pada situs Infopedia.

http://infopedia.co.id/

Selain content wisata per tanggal 24 juni 2016, Infopedia yang di prakarsai oleh Yudhi pramono (ceo / founder), Freddy winarso (chief creative & digital strategist), Linda felda (account & marketing executive) serta Dheny suesanto (publisher, editor, content sourcing) mulai mengembangkan informasi contentnya, yang dimana berisi referensi informasi jasa & maupun sewa, yang dimana masing-masing pengguna juga dapat beriklan secara gratis di situs Infopedia.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infopedia, Refrensi Untuk Pencari Jasa, Sewa dan Wisata "

Post a Comment