POPOK Hadirkan Layanan Pembantu, Pengasuh dan Perawat Online Di Kalimantan Selatan


POPOK Hadirkan Layanan Pembantu, Pengasuh dan Perawat Online Di Kalimantan Selatan

Popok adalah singkatan dari Pengasuh Online dan Pembantu Online Keluarga, Popok salah satu startup yang berdomisili di Kota Banjarmasin. Dengan menawarkan jasa penyalur pembantu, pengasuh, penjaga orang tua/sakit pertama berbasis aplikasi mobile pertama di Kalimantan Selatan dan Indonesia yang terintegrasi dengan CCTV Online. Dilengkapi dengan fitur Popok Shop mereka juga menyediakan penjualan produk perlengkapan secara online untuk bayi dan anak-anak.

Untuk mendapatkan layanan Popok, konsumen bisa langsung menggunakan smartphone atau melalui situs resmi Popok. dengan adanya Popok, maka pengguna layanan ini tidak perlu lagi mengeluarkan waktu beberapa minggu bahkan berbulan-bulan untuk mencari pengasuh, pembantu ataupun penjaga lansia. Cukup download dan order melalui smartphone saja.


Pilihan Paket Yang Variatif

Paket pilihan sangat bervariasi , Konsumen bisa memilih paket harian, mingguan, dan bulanan. Bahkan ada pula pilihan paket all-in yang menyediakan layanan pengasuh,pembantu,penjaga lansia menjadi kesatuan tugas.

Sistem Terintegrasi Dengan CCTV Online

Pengasuh, Pembantu dan penjaga lansia yang dilengkapi dengan CCTV online. Memudahkan pengawasan anda di mana saja, Pengawasan langsung dari smartphone anda, kapan saja dan dimana saja.


Tenaga Ahli Di Bidangnya

Tenaga pengasuh,pembantu,penjaga lansia merupakan tenaga yang ahli dalam bidangnya masing-masing. Pihak popok telah melakukan seleksi yang ketat dan pelatihan terhadap seluruh rekanannya.


 Berkonsep Modern Dan Inovatif

sanggat dimudahkan dengan order hanya melalui smartphone anda masing-masing. dan seluruh pengawasan bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun melalui smartphone anda yang sudah kami integrasikan dengan CCTV Online.



PRODUK DAN JASA

Popok Sitter

Popok-sitter merupakan jasa pengasuh bayi/balita yang bertanggung jawab untuk mengurus "dede' mulai dari memandikan, memberi susu, menidurkan bayi serta bertugas mempersiapkan dan merapikan seluruh kebutuhan bayi mulai pakaian,makanan, membersihkan tempat tidur "dede' dan lainnya. Popok-SItter dilengkapi CCTV-Online untuk memudahkan pengawasan anda saat berada di mana saja.

Popok Nanny

Popok-nanny merupakan jasa asisten rumah tangga/pembantu yang bertanggung jawab mengurus pekerjaan rumah tangga seperti memasak serta menghidangkan makanan, mencuci, membersihkan rumah dan mengasuh anak-anak(bukan balita). Popok-nanny dilengkapi CCTV-Online untuk memudahkan pengawasan anda saat berada di mana saja.

Popok Grancare

Popok-GranCare merupakan jasa perawat/penjaga orang lanjut usia atau orang sakit yang bertanggung jawab mengurus orang tua atau orang sakit secara keseluruhan , mulai dari memberi makan, memberi suplement atau obat, memandikan, membersihkan kamar pasien, mendampingi aktifitas di dalam dan di luar rumah, mengantar ke dokter atau terapi yang berkaitan dengan seluruh aktifitas konsumen yang dirawat. Popok-nanny dilengkapi CCTV-Online untuk memudahkan pengawasan anda saat berada di mana saja.


Popok Shop

Popok-shop merupakan toko online shop dari produk produk bayi dan anak-anak. Mulai dari bayi umur di bawah 2 tahun, dan anak berumur di atas 2 tahun utuk anak cowok dan cewek. Popok-Shop melayani pengiriman ke seluruh indonesia. Pengiriman barang di layani mulai jam 8.00 am - 9 pm. Untuk pengiriman dilakukan pada hari senin s.d sabtu.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "POPOK Hadirkan Layanan Pembantu, Pengasuh dan Perawat Online Di Kalimantan Selatan"

Post a Comment